Sukses

Wartawati Media Nasional di Jaktim Diperkosa Saat Tunggu Suami

Pemerkosaan itu berada di sebuah jalan kecil yang terletak di samping LIA Matraman, Jaktim.

Nasib malang dialami seorang wartawati sebuah media nasional. Perempuan berusia 31 tahun itu diperkosa seorang pria tidak dikenal saat menunggu suaminya di kawasan Jakarta Timur pada Kamis malam 21 Juni.

"Dia diperkosa oleh satu orang saat menunggu dijemput suaminya," kata Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakarta Timur, Kompol Endang di Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Menurut Endang, pemerkosaan itu berada di sebuah jalan kecil yang terletak di samping LIA Matraman, Jakarta Timur. Pemerkosaan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Saat ini, pelaku masih dikejar oleh Resmob dan tim Serse Polrestro Jaktim.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, pemerkosa mengenakan baju warna hitam saat melakukan aksinya. Ciri-ciri lain, pelaku berambut jabrik.

Saat ini, korban tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Kondisinya masih shock. (Eks/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.