Sukses

Ciri-ciri Pemerkosa Wartawati Media Nasional di Jakarta Timur

Saat ini, polisi telah melakukan pemeriksaan saksi untuk mengungkap kejahatan tersebut.

Seorang wartawati media nasional diperkosa oleh pria tidak dikenal di kawasan Jalan Pramuka, Jakarta Timur, Kamis malam 20 Juni. Polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku pemerkosaan perempuan berusia 31 tahun ini.

"Pelaku pakai baju hitam, rambut jabrik," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Rikwanto menambahkan, pemerkosaan ini dilakukan oleh satu orang. Saat ini, polisi telah melakukan pemeriksaan saksi untuk mengungkap kejahatan tersebut. "Pelaku dalam penyelidikan Resmob dan tim Serse," tambah dia.

Saat ini, wartawati itu tengah dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Kondisinya masih syok, karena sebelum diperkosa korban mendapat tindakan kekerasan. "Korban dipukuli kemudian diperkosa," ujar Rikwanto.

Korban diduga diperkosa oleh pelaku tunggal. Hingga kini, polisi baru memeriksa satu orang saksi yakni, suami korban. "Suami korban sudah diperiksa," lanjut Rikwanto.  (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini