Sukses

Wartawati Media Nasional Diperkosa di Jakarta Timur

Soleh menjelaskan, hingga kini polisi belum mendapat kronologi rinci kasus dugaan perkosaan yang menimpa pekerja media itu.

Seorang wartawati media nasional menjadi korban perkosaan di kawasan Pramuka, Jakarta Timur. Korban yang saat ini masih syok sedang menjalani pemeriksaan visum di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

"Mengaku diperkosa, tapi belum diperiksa. Sekarang masih di RS Polri Kramatjati," kata Kepala Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Timur AKBP M Soleh dalam perbincangan dengan Liputan6.com di Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Soleh menjelaskan, hingga kini polisi belum mendapat kronologi rinci kasus dugaan perkosaan yang menimpa pekerja media itu. Saat ini, korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kejadian itu berlangsung pada Kamis malam. "Sekitar pukul 19.00 WIB," ujar Soleh. Hingga kini pelaku yang belum diketahui identitasnya itu masih diburu. "Masih diselidiki," kata Soleh. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini