Sukses

Jokowi: Wong Saya Ndeso, Nggak Pernah Rayakan Ultah

Jokowi mengaku tidak menyiapkan hal yang istimewa pada hari ulang tahunnya yang ke-52 ini.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi berulang tahun hari ini, Jumat 21 Juni 2013. Namun, dirinya mengaku tidak menyiapkan hal yang istimewa pada hari ulang tahunnya yang ke-52 ini.

"Ya, gimana? Wong saya ndeso. Saya nggak pernah (rayakan) ulang tahun," ujar Jokowi sambil tertawa di Balaikota, Jumat (21/6/2013).

Namun sebaliknya, khusus untuk HUT DKI Jakarta yang jatuh pada Sabtu 22 Juni 2013 besok, sebagai gubernur ia menyiapkan berbagai kegiatan hiburan untuk masyarakat. Dari Jakarta Night Festival alias Malam Muda Mudi, Jakarta Carnaval, hingga drama Sendratari Ariah. Dia juga mengundang 18 warga Waduk Pluit makan siang bersama di Balaikota, pada Selasa 25 Juni nanti.

"Kalau ultah Jakarta, nanti kita rayakan sama-sama tanggal 22," kata mantan Walikota Solo tersebut.

Ia kemudian mengutarakan harapan dan doanya kepada kota Jakarta yang dipimpinnya ini agar dapat terus berkembang ke arah yang lebih positif.

"Di ultah Jakarta, semoga semua gembira menikmati hari ultah kita. Agar Jakarta tambah maju dan terus maju. Sekecil apapun yang diberikan Allah, disyukuri. Yang sedang, disyukuri," ucap Jokowi. (Yus/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.