Sukses

Cihuy! Jokowi Ulang Tahun, Wartawan Siapkan Kue

Para wartawan sejak pukul 07.00 WIB, telah siap menunggu kedatangan Jokowi, sangat antusias memberi kejutan.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi berulang tahun ke-52. Para wartawan baik TV, cetak, radio, maupun online yang bertugas di Balaikota, Jakarta Pusat, menyiapkan 2 kue ulang tahun untuk mantan walikota Surakarta tersebut.

"Ada 2. Satu Fruit Cake, satu Chocolate Cake. Ini disiapkan sama-sama teman wartawan lain," ujar reporter Sindo Radio, Nurul Puspitasari, di Balaikota, Jumat (21/6/2013).

Para wartawan sejak pukul 07.00 WIB, telah siap menunggu kedatangan Jokowi di Balaikota. Mereka terlihat sangat antusias memberi kejutan kepada pria kelahiran 1966 itu.

Namun, nyatanya hingga saat ini, Jokowi belum juga terlihat datang ke kantornya di Jalan Medan Merdeka Selatan itu. Para wartawan pun menanti sambil bertanya-tanya ke mana gerangan Jokowi.

"Kami sedikit kecewa kita rencananya mau bikin suprise dan sengaja datang pagi-pagi," kata Nurul.

"Tapi saking sayangnya sama bapak, kita rela nunggu lama. Kalau nggak datang juga kita mau datang langsung ke rumah bapak (Jokowi)," tambahnya.(Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini