Sukses

Ahok Takut Dimarahi Jokowi Jika Beri Kado Ultah

Ahok mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Namun tak mau memberi kado. Takut dimarahi.

Hari ini, 21 Juni 2013, merupakan hari istimewa bagi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi. Pria kelahiran Solo tersebut genap berusia 52 tahun.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjaha Purnama atau Ahok pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan walikota Solo tersebut.

"Kita harapkan beliau panjang umur, sehat dan bahagia mengemban tugas ini. Kuat, dan tetap taat pada konstitusi daripada konstituen. Hehehe," ucap Ahok di Balaikota, Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Namun, hingga saat ini Ahok mengaku belum sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun secara langsung kepada Jokowi. Dikarenakan kesibukan agenda masing-masing.

Ahok berencana memberikan selamat pada siang nanti, saat bertemu Jokowi dalam rapat Paripurna DPRD DKI. "Belum. Beliau nggak pegang HP. Nanti aja ketemu di paripurna," kata Ahok.

Ia juga mengungkapkan Jokowi kurang nyaman apabila diberi hadiah semacam kue ataupun yang lainnya. Menurut Ahok, pria kelahiran 1961 itu merupakan sosok yang pemalu.

"Hadiah? Dimarahin kalau kirim ke Beliau, hehehe... Beliau nggak suka. Nggak usah kirim-kirim kuelah. Kalau kirim kue, ke rumah saya aja, kata Pak Gubernur. Biasanya juga begitu. Beliau kan pemalu orangnya," jelas Ahok. (Ary/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.