Sukses

AMI Awards 2003 Digelar Nanti Malam

AMI Awards 2003 akan digelar nanti malam dan disiarkan langsung oleh SCTV. Proses pendaftaran dari para anggota AMI yang berjumlah 1.500 sudah dimulai sejak Juni-31 Juli 2003.

Liputan6.com, Jakarta: Nanti malam, AMI Awards 2003 digelar. Ajang pemberian anugerah tertinggi buat insan musik Indonesia ini dibagi dalam 17 bidang dengan 41 kategori. Jumlah bidang yang diperebutkan dalam AMI ke-VII ini lebih banyak dari sebelumnya, yang hanya 16. Satu nomor baru tersebut penghargaan atas jenis musik baru yang berkembang di Tanah Air. Rencananya malam penganugerahan ini disiarkan langsung Surya Citra Televisi (SCTV).

Proses pendaftaran dari para anggota AMI yang berjumlah 1.500 sudah dimulai sejak Juni-31 Juli 2003. Proses kategorisasi pun melibatkan sembilan musisi handal. Seorang di antaranya ialah Erwin Gutawa, yang sekaligus bertindak sebagai ketua dewan kategorisasi. Selain memilih insan musik terbaik, AMI kali ini juga akan memberikan penghargaan kepada seluruh nominasi dan official web site--sebagai satu di antara media komunikasi dan informasi AMI Awards.(ICH/Muhammad Takbir dan Saktia Pandia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini