Sukses

Jalan yang Ditutup Saat Malam Muda Mudi

Melalui JNF, warga bisa menikmati berbagai hiburan rakyat lewat panggung musik yang tersebar di 9 titik Jakarta.

Hanya tinggal 2 hari lagi, Jakarta merayakan hari jadinya yang ke-486. Sebuah acara besar pun disiapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Melalui Jakarta Night Festival (JNF) atau Malam Muda Mudi, warga bisa menikmati berbagai hiburan rakyat lewat panggung musik yang tersebar 9 titik di sepanjang bundaran patung kuda hingga ke bundaran Hotel Indonesia. Sejumlah jalan protokol pun akan ditutup pada Sabtu 22 Juni mendatang.

Berikut ruas-ruas jalan yang ditutup atas kerja sama Dinas Perhubungan DKI Jakarta bersama Ditlantas Polda Metro Jaya yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Kamis (20/6/2013):

1. Jalan Medan Merdeka Barat (simpang Jalan Merdeka Utara sampai bundaran patung kuda)

2. Jalan MH Thamrin (bundaran patung kuda sampai Dukuh Atas)

3. Jalan Medan Merdeka Selatan (depan Kedubes Amerika sampai bundaran patung kuda)

Penutupan jalan tersebut akan dilakukan mulai Sabtu 22 Juni pukul 18.00 WIB hingga Minggu 23 Juni pukul 02.00 WIB. Parkir pengunjung Malam Muda Mudi juga akan diarahkan di Parkir IRTI Monas dan gedung-gedung parkir serta pelataran gedung-gedung sepanjang area Malam Muda Mudi.

Para pengendara yang akan melintas pun bisa melalui jalur alternatif. Bagi kendaraan dari arah selatan dapat melalui Jalan Galunggung atau Jalan Karet Pasar Baru Timur. Sedangkan dari arah utara dapat melalui Jalan Ir Juanda atau Jalan Abdul Muis. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.