Sukses

[VIDEO] Hebat! Pejalan Kaki Taklukan Banteng Lepas di Jalan

Masyarakat yang melihat hewan hewan liar di tengah kota pun panik, mereka berlarian menghindari kejaran si banteng.

Diduga kabur dari kandangnya, banteng hitam seberat 200 kg berkeliaran di jalan di Malaga, Spanyol pada Senin 17 Juni waktu setempat. Masyarakat yang melihat hewan hewan liar di tengah kota pun panik. Warga kocar-kacir menghindari kejaran si banteng.

Namun tak demikian dengan pria yang tak diketahui identitasnya ini. Dia justru dengan berani mendekati si banteng dan menaklukannya. Seperti matador profesional.

Dalam rekaman insiden dramatis yang diabadikan oleh pejalan kaki lain dan dilansir dari News.com.au, Kamis (20/6/2013), terlihat si banteng yang berkeliaran di tengah jalan tiba-tiba menyerudukkan tanduknya ke sebuah mobil.

Beberapa kali menyerudukkannya, perhatiannya pun beralih kepada seorang pria berkulit putih yang mengenakan kaus merah.

Si banteng pun langsung berbalik arah menghampiri pria berkaus merah itu. Saat hendak menyeruduk, ternyata pria berkaus merah itu dengan sigap memegang tanduk si banteng. Lalu ia mencoba menjatuhkan si banteng ke tanah.

Saat itulah sekitar 5 orang pejalan kaki lainnya menghampiri, untuk membantu menaklukan banteng. Tak memakan waktu lama, si banteng pun kalah. Ia pasrah terkapar di jalan, sementara beberapa pejalan kaki lainnya mencoba mengikat kaki-kaki si banteng dengan tali.

Dalam insiden pelarian si banteng, ternyata dua kendaraan rusak ditabrak oleh hewan khas Spanyol itu. Bahkan 2 orang cedera akibat ulah si banteng. Namun beberapa saksi menyatakan lega, karena saat insiden itu terjadi tak ada anak-anak. (Tnt/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.