Sukses

Jokowi Memulai Harinya dengan Berziarah ke TMP Kalibata

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Kamis (20/6/2013) pagi, diagendakan melakukan ziarah ke sejumlah makam.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Kamis (20/6/2013) pagi, diagendakan melakukan ziarah ke sejumlah makam. Salah satunya ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Berdasarkan agenda yang diterima Liputan6.com, pria yang akrab disapa Jokowi itu akan berziarah ke Kalibata pada pukul 08.00 WIB. Kabarnya Jokowi akan mengunjungi makam Ketua MPR Taufiq Kiemas.

Dari Kalibata, Jokowi melanjutkan berziarah ke TPU Karet Bivak pada pukul 09.00 WIB. Setelah itu, Jokowi dijadwalkan blusukan ke tempat yang masih dirahasiakan.

Pada sore hari, mantan Walikota Solo itu akan membuka PON Jakarta di halaman kantor Walikota Jakarta Barat pada pukul 15.30 WIB. Dari sana, Jokowi akan melakukan penanaman pohon di Waduk Pluit, Jalan Pluit Timur Raya, Penjaringan, Jakarta Utara.

Selain Jokowi, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga diagendakan melakukan ziarah ke makam di Tubagus Angke pada pukul 08.00 WIB. Belum diketahui, makam siapa yang akan dikunjungi Ahok. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.