Sukses

[VIDEO] Tersedak Bakso, Bocah di Nganjuk Tewas

Nyawa korban tak terselamatkan, saat sedang dibawa ke rumah sakit.

Seorang balita di Nganjuk, Jawa Timur, tewas akibat tersedak bakso. Nyawa korban tak terselamatkan, saat sedang dibawa ke rumah sakit.

Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (20/6/2013) memberitakan, tangis keluarga dan kerabat bocah Dio Arfanda yang baru berumur 3 tahun itu tak terbendung, setelah mengetahui buah hati kesayangan mereka sudah tak bernyawa. Bocah tersebut tewas setelah tersedak bakso yang dibelinya dari penjual bakso keliling, bersama ayahnya.

Ketika sedang menikmati bakso, tiba tiba Dio tersedak. Sang ayah sudah berusaha mengeluarkan bakso tersebut, namun tidak berhasil.

Dio kemudian dibawa ke puskesmas terdekat. Karena keterbatasan alat, dokter puskesmas langsung merujuknya ke RSUD Nganjuk.

Namun, nyawa sang bocah tak tertolong saat perjalanan ke rumah sakit. Kondisi tersebut membuat Arfan, sang ayah, begitu terpukul.

Kejadian memilukan ini harus menjadi perhatian bagi orang tua, untuk lebih berhati-hati dalam menjaga anaknya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.