Sukses

Gas Air Mata Meletus di Jalan Diponegoro, Pemotor Kesakitan

Unjuk rasa mahasiwa Universitas Bung Karno (UBK) dan mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) terjadi di sepanjang Jalan Diponegoro.

Unjuk rasa mahasiwa Universitas Bung Karno (UBK) dan mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) terjadi di sepanjang Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Meski Jalan Diponegoro sudah dibuka, polisi masih terus memburu mahasiswa yang anarkis.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (19/6/2013), polisi terus menembakkan gas air mata ke arah gedung UKI. Disinyalir, di sana tempat para mahasiswa anarkis bersembunyi.

Tembakan gas air mata tersebut pun membuat pengemudi motor kesakitan di bagian mata. Salah seorang pengendara wanita terpaksa berhenti mengendarai motornya. Ia mengaku pedih di matanya yang tidak bisa ia tahan.

Wanita tersebut pun dibantu para polisi yang berjaga-jaga di sekitar area tersebut. Setelah memberi air untuk membasuh muka, wanita tersebut dibonceng hingga ke Jalan Salemba untuk melanjutkan kembali perjalanannya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.