Sukses

Dilempar Molotov dari Kampus UKI, Polisi Tembakkan Gas Air Mata

Polisi kembali menembakkan gas air mata ke dalam kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI), Salemba, Jakarta, Rabu (19/6/2013) malam.

Polisi kembali menembakkan gas air mata ke dalam kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI), Salemba, Jakarta, Rabu (19/6/2013) malam. Hal itu dipicu lemparan botol bekas dan bom molotov ke arah petugas.

Petugas kepolisian membubarkan mahasiswa UKI Salemba yang melakukan aksi bakar ban dan menutup Jalan Dipinegoro. Mahasiswa pun berlarian masuk ke dalam kampus. Namun, polisi terus menembakan gas air mata ke dalam kampus untuk meredam massa.

Tak sampai di situ, dari dalam mahasiswa melemparkan botol bekas dan bom molotov ke arah polisi. "Loncat kalau berani, woy," teriak mahasiswa dari dalam kampus.

Polisi lalu membalas lemparan itu dengan tembakan gas air mata ke arah gedung kampus. Setelah dipastikan tidak ada perlawanan, polisi memutuskan untuk membuka kembali Jalan Diponegoro. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.