Sukses

Usai Disemprot Gas Air Mata, Kampus UKI Kini Sepi

Polisi sudah memukul mundur puluhan mahasiswa UKI yang berunjuk rasa menolak kenaikan harga BBM dengan memblokir Jalan Diponegoro.

Polisi sudah memukul mundur puluhan mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) yang berunjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dengan memblokir Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Namun upaya penyisiran Jalan Diponegoro untuk mencari keberadaan mahasiswa tetap dilakukan.

Pantauan Liputan6.com, Senin malam (17/6/2013), hingga pukul 23.45 WIB, polisi dari Brimob Polda Metro Jaya masih berjaga di depan kampus UKI. Beberapa kali pula gas air mata ditembakkan ke dalam kampus yang mulai sepi itu.

Namun pencarian aparat kepolisian ini nihil. Hingga kini, keberadaan mahasiswa pendemo itu belum diketahui. Begitu pula dengan jumlah mahasiswa yang ditangkap.

Sementara itu, akses jalan dari arah Jalan Imam Bonjol dan Cikini yang hendak menuju Salemba kini sudah dibuka kembali. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini