Sukses

Pimpinan Koalisi Mendadak Kumpul di Ruang Ketua DPR, Kecuali PKS

Rapat partai koalisi pendukung pemerintahan SBY-Boediono ini digelar secara mendadak.

Partai koalisi yang tergabung dalam Sekretariat Gabungan (Setgab) tadi menggelar rapat koordinasi untuk menyamakan persepsi sebelum rapat paripurna. Rapat partai koalisi pendukung pemerintahan SBY-Boediono ini digelar secara mendadak.

Rapat koordinasi itu digelar di ruangan Ketua DPR RI Marzuki Alie. Mereka yang hadir yakni para pimpinan fraksi partai pendukung pemerintah. Namun, hanya perwakilan PKS yang tidak ikut dalam rapat koalisi.

"Rapat konsolidasi untuk menyamakan persepsi," kata Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso sebelum Rapat Paripurna DPR RI di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (17/6/2013).

Priyo menjelaskan, rapat itu untuk menyamakan persepsi terkait berbagai kemungkinan yang akan terjadi dalam rapat pengesahan RUU tentang perubahan atas UU nomor 19 tahun 2012 tentang APBP Tahun Anggaran 2013.

Pantauan Liputan6.com, mereka yang hadir antara lain Nurhayati Ali Assegaf (Demokrat), Setya Novanto (Golkar), Tjatur Sapto Eddy (PAN), Taufik Kurniawan (PAN), Marwan Jafar (PKB), dan Romahurmuzy (PPP). (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini