Sukses

[VIDEO] Rekaman Mesum Siswi SMK Bikin Geger Probolinggo

Video mesum yang diduga diperankan seorang siswi SMK Negeri dan seorang pria yang diduga kekasihnya bikin geger warga.

Video mesum yang diduga diperankan seorang siswi SMK Negeri dan seorang pria yang diduga kekasihnya bikin geger warga di Probolinggo, Jawa Timur. Kini kedua pelajar yang diduga pemeran dalam video tersebut menghilang bak ditelan bumi.

Sejak beberapa pekan terakhir, warga Kota Probolinggo resah dengan beredarnya video porno yang diduga diperankan siswi SMK dengan seorang pria dewasa yang belum diketahui identitasnya. Demikian yang ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (17/6/2013).

Dalam video berdurasi 5 menit 29 detik itu si pemeran wanita sempat terlihat mengenakan seragam olah raga sekolah. Diduga adegan tak pantas itu direkam dengan kamera telepon genggam di kamar pribadi rumah salah satu pemeran.

Beredarnya video ini membuat prihatin sejumlah warga. Apalagi logo sekolah sampai terlihat dalam video tak senonoh itu.

Pihak sekolah membenarkan jika pemeran wanita dalam video itu adalah anak didiknya, yaitu AY yang lulus tahun ini. Selama bersekolah, siswi jurusan multimedia itu memang kerap dipanggil guru karena kelakuannya.

Pihak sekolah berencana melaporkan AY ke polisi karena dianggap telah mencemarkan nama baik sekolah. Sampai saat ini keberadaan AY belum diketahui, meski pihak sekolah telah berulang kali mendatangi rumahnya. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini