Sukses

Video Perkosaan Pelajar SMA Buat Heboh Warga Situbondo

Video mesum yang diduga perkosaan pelajar di dalamn sebuah mobil itu kini telah tersebar luas lewat telepon genggam

Sebuah rekaman video yang menampilkan adegan pemerkosaan seorang pelajar beredar luas dan membuat heboh warga di Situbondo, Jawa Timur.

Dalam tayangan Liputan6 SCTV Pagi pada Senin (17/6/2013), video mesum yang diduga perkosaan pelajar di dalam sebuah mobil itu kini telah tersebar luas lewat telepon genggam. Dalam video tersebut seorang pemuda perempuan muda dengan mengenakan seragam SMA diduga diperkosa di dalam sebuah mobil.

Warga Situbondo pun dibuat resah atas tersebarnya video mesum tersebut. Diduga dari percakapan dalam video tersebut, pelaku dan korban pemerkosaan sudah saling mengenal.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus mengusut siapa pelaku dari adegan mesum tersebut dan pengedar video tersebut. Warga pun berharap kepada pihak kepolisian agar dapat segera meringkus pelaku pengedar maupun pemeran dalam video tersebut. (Han/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini