Sukses

[VIDEO] Dugaan Nikah Siri, Rektor IPDN Ingin Bertemu Susi

Untuk meluruskan isu nikah siri dan penelantaran anak yang menimpanya, Rektor IPDN meminta Susi Susilowati menemuinya secara langsung.

Untuk meluruskan isu nikah siri dan penelantaran anak yang menimpanya, Rektor Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) I Nyomsn Sumaryadi meminta Susi Susilowati menemuinya secara langsung. Menurutnya kasus ini membuat suasana Kampus IPDN jadi kurang kondusif akibat terimbas pemberitaan buruk.

Edisi Liputan 6 SCTV kali ini, Minggu (16/6/2013), kampus pencetak pamong dan pemimpin daerah di Jatinangor, Jawa Barat, ini menjadi sorotan akibat isu nikah siri rektornya. Menurut sang rektor, bola panas skandal yang terus bergulir itu telah membuat kampusnya kurang kondusif.

Karena itulah hari ini dia menantikan kedatangan Susi ke Kampus IPDN untuk memperjelas masalah ini. Namun dia terus membantah berhubungan dan memiliki anak dengan Susi.

Bahkan sang rektor berani melakukan tes DNA demi membuktikan ucapannya. Minggu lalu, seorang wanita bernama Susi Susilowati tampil di depan media menuntut pertanggungjawaban Rektor IPDN.

Dia membawa seorang anak yang diklaim sebagai buah cintanya dengan I Nyoman Sumaryadi. Kedua pihak saling tuding dan saling bantah. Kementerian Dalam Negeri mengutus tim untuk menyelidiki isu panas ini. (Frd/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.