Sukses

[VIDEO] Mayat Laki-laki di Taman Barito Adalah Anggota FBR

Mayat tak dikenal berinisial R (43) yang ditemukan tewas di Taman Ayodya, Kebayoran Baru, ternyata anggota Forum Betawi Rempug (FBR).

Mayat laki-laki yang pada yang dini hari tadi ditemukan di kawasan Taman Ayodya, Jalan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu 15 Juni 2013, diketahui berinisial R (43). Ia merupakan warga Jalan Kramat RT 5 RW 2, Grogol Selatan, Kebayoran Lama.

Menurut anggota Polsek Metro Kebayoran Baru, mayat tak dikenal tersebut diduga korban bentrokan antarorganisasi kemasyarakatan (ormas). Korban menurutnya adalah anggota Forum Betawi Rempug (FBR).

"Dari informasi, korban itu adalah salah satu anggota FBR. Tapi dengan siapa lawannya kami belum bisa berasumsi. Karena kami belum mendapat laporan pasti," jelas anggota Polsek Kebayoran Baru tersebut ketika dihubungi, Minggu (16/6/2013) dini hari.

Ia juga menambahkan, R ditemukan di jalan persis di belakang KB-TK Tarakanita 1 dan SMP Tarakanita 5, Jalan Barito II/2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Korban saat itu dalam kondisi meninggal dengan luka bacok di bagian kepala.

"Ditemukan di jalan belakang Tarakanita. Meninggal karena luka bacok. Saat ini mayat masih berada di Rumah Sakit Fatmawati untuk pemeriksaan," lanjutnya.

Sebelumnya, sekitar pukul 24.00 WIB, Sabtu 15 Juni 2013 tengah malam, pihak kepolisian menemukan sesosok mayat laki-laki tidak dikenal di Taman Ayodya. Kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan tergeletak di jalan dengan wajah berlumur darah dan pakaian yang ia kenakan tersingkap hingga ke bagian dada. Mayat laki-laki tersebut mengenakan baju kaos berwarna hitam, jaket, dan celana panjang hitam. (Tya/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini