Sukses

Mayat Laki-Laki Tak Dikenal Ditemukan di Taman Ayodya

Sesosok mayat laki-laki tidak dikenal ditemukan di Taman Ayodya, Jalan Barito, Kebayoran Baru, Jaksel, dengan wajah berlumuran darah.

Sesosok mayat laki-laki tidak dikenal ditemukan di Taman Ayodya, Jalan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu 15 Juni tengah malam. Kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan tergelatak di jalan dengan wajah berlumur darah dan pakaian yang ia kenakan tersingkap hingga ke bagian dada. Mayat laki-laki tersebut mengenakan baju kaos berwarna hitam, jaket, dan celana panjang hitam.

"Sekitar sejam yang lalu ya. Mayat laki-laki," kata anggota Polsek Metro Kebayoran Baru saat dihubungi, Minggu (16/6/2013) dini hari.

Ia mengatakan bahwa saat ini mayat laki-laki tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jaksel, untuk ditangani secara medis. Namun, pihak kepolisian belum memperoleh informasi lengkap dari petugas di lapangan mengenai penyebab kematian.

Hingga saat ini mayat tersebut diduga merupakan korban dari keributan warga di sekitar Taman Barito. "Diduga karena keributan. Tapi kami belum mendapat informasinya dari lapangan. Saat ini penyebabnya diduga akibat keributan," ujarnya. (Tya/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.