Sukses

Pulang dari Malaysia, Jokowi Langsung Sarapan di Rumah Megawati

Menurut Jokowi, saat sarapan, tak ada pembicaraan mengenai politik.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyempatkan diri datang ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Padahal pria yang akrab disapa Jokowi itu baru pulang dari Malaysia untuk mempromosikan Jakarta.

"Makan pagi saja," kata Jokowi di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar nomor 27, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2013).

Menurut Jokowi, saat sarapan, tak ada pembicaraan mengenai politik. "Gini kok politik, makan pagi kok sampai ke situ. Nggak mikir nggak mikir," ujar Jokowi.

Jokowi terbang ke Malaysia pada Jumat 14 Juni kemarin. Dia mempromosikan DKI Jakarta sebagai salah satu destinasi wisata melalui program Enjoy Jakarta.

Di Malaysia, Jokowi hanya menginap 1 malam saja. Dalam promosi itu, akan ditampilkan sejumlah pertunjukan seni dan budaya serta tempat-tempat menarik yang dapat dikunjungi para wisatawan. "Ya kekuatan-kekuatan yang kita punyai, seperti seni budaya, tari-tarian akan kita tampilkan di sana," kata Jokowi. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.