Sukses

Ahok: Kalau Tak Mampir ke Monas, Belum ke Jakarta

Dikatakan Ahok pula, semua pedagang dapat menjajakan barang jualannya di Monas, tanpa dipungut biaya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab disapa Ahok membuka Jakarta Internasional Festival (JIF). Ahok mengatakan festival ini sebagai awalan untuk membuat imej Monas sebagai ikon utama Jakarta.

"Ini.(JIF) bisa jadi objek atau ikon, kalau tidak mampir Monas belum ke Jakarta," tegas Ahok saat membuka Jakarta Internasional Festival, di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2013).

Untuk menyukseskan rencananya itu, lanjut Ahok, Pemprov DKI akan menata pedangang-pedagang kali lima di Monas, supaya rapi dan makanannya bebas dari bahan kimia. "Jadi orang yang mau makan di Monas merasa aman," ungkapnya.

Dikatakan Ahok pula, semua pedagang dapat menjajakan barang jualannya di Monas, tanpa dipungut biaya.

Sementara itu, dalam sambutannya untuk membuka festival ini, Ahok melihat satu masalah, yakni tempat parkir. "Ini suatu awal permulaan festival seperti ini di Monas, jadinya parkir tidak tersedia. Nanti, segera, kami akan buat studi bagaimana buat parkir di bawah Monas dan menyambung dengan Gambir," ungkap Ahok. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini