[VIDEO] Deddy Dores Vs Charly `Setia Band` di Pilkada Garut

  • Politik
  • 0
  • 15 Jun 2013 03:37

Bursa pemilihan kepala daerah marak dilirik kalangan artis. Salah satunya penyanyi lawas, Deddy Dores yang dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai wakil bupati Garut.

Berpasangan dengan Dedi Suryadi yang mantan Ketua DPRD Garut periode 2004-2009, Deddy Dores dikabarkan akan menggunakan jalur calon independen. Dedi Suryadi berharap, popularitas Deddy Dores dapat membantu dalam perolehan dukungan menuju jabatan tersebut.

Keseriusan Dedi diwujudkannya dalam penyerahan berkas-berkas persyaratan bakal calon bupati dan wakil bupati ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Garut.

Pemilukada yang akan berlangsung pada September 2013 nanti itu juga akan diikuti Charly van Houten yang dikenal sebagai vokalis Setia Band. Charly mendampingi Muhtarom calon Bupati Garut dari jalur perseorangan

Pasangan calon perseorangan yang sudah mendaftar ke KPU Garut yakni pasangan Dedi-Deddy Dores, Yamin-Dadan, Dede Kusdinar-Endang Suryana, Nurdin-Irwan, Dikdik Darmika-Iwan Ridwan, Deden Suparman-Yana Sofyana, Yaya Sumarya-Apjat Nataatmadja, Uus Kudus-Abdul Rohman, Sirojulmunir-Iwan Suwarsa, Asep Badruzzaman-Tutang Wirachman dan pasangan Muhtarom-Charly.

Sementara itu, pasangan calon yang diusung dari partai politik belum dibuka pendaftaran pencalonannya oleh KPU setempat.(Tys/Ein)

Credit: Ein

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler