Sukses

Dua Sinetron Remaja Akan Meramaikan <i>SCTV</i>

Sinetron remaja berjudul Gadis dan Inikah Rasanya akan meramaikan layar kaca pemirsa televisi mulai September mendatang. Sinetron ini akan ditayangkan SCTV setiap Kamis pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta: Dua sinetron remaja berjudul Gadis dan Inikah Rasanya akan meramaikan layar kaca pemirsa televisi mulai September mendatang. Sinetron yang akan ditayangkan SCTV setiap Kamis pukul 18.30 WIB ini akan diramaikan para pendatang baru dan sejumlah pemain terkenal.

Sinetron berjudul Gadis bercerita tentang lika-liku dan suka duka persahabatan tiga gadis belia yang sedang merintis karir di dunia modeling. Kisah dalam sinetron ini juga dibumbui intrik dan konflik yang akan membuat tayangan ini semakin sayang untuk dilewatkan. Dengan dilakoni model muda dan wajah baru, sinetron produksi Indika Entertainment ini juga didukung bintang sinetron ternama seperti Atalarik, Febby Febiola, Slamet Rahardjo Djarot, Ferry Maryadi serta Keke Harun.

Begitu pun sinetron berjudul Inikah Rasanya yang bercerita suka duka masa remaja saat mengalami masa-masa puber. Kisah ini akan menampilkan wajah-wajah baru di dunia sinetron seperti Allissa Soebandono dan Gilbert Marciano.(PIN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.