Sukses

[VIDEO] Gagal Bawa 2 Siswi SMP, Penculik Gasak 2 HP Korban

Dua siswi SMP di Depok nyaris diculik. Beruntung penculik itu meningalkan mereka.

Dua siswi SMP di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Putri dan Aquilla, nyaris diculik saat pulang sekolah. Setelah diajak berputar-putar, penculik melepas 2 siswi ini dan kabur setelah menggasak 2 telpon genggam milik siswi malang itu.

Liputan 6 SCTV, Jumat 914/6/2013) memberitakan, Putri langsung menangis histeris begitu tiba di rumahnya di Komplek Andhika Graha Citra, Sukmjaya, Depok, Kamis kemarin. Dia pun langsung memeluk dan mengadukan peristiwa yang dialaminya kepada ibunya Triana Pujiastuti.

Sang bunda yang memang sedang cemas menunggu putrinya yang belum pulang hingga sore hari langsung memeluk erat putrinya. Dia pun tak kalah sedih meski kini menangis bahagia karena putri tercinta pulang ke rumah.

Putri dan Aquilla, siswa kelas VII SMP Negeri 3, nyaris diculik saat turun dari angkot di depan Kompleks Pondok Sukmajaya Permai. Penculik langsung menghampiri dan minta tolong kepada keduanya. Berdalih ingin mengantar makanan untuk anak yatim di sebuah masjid, putri pun menurut dan ikut naik membonceng penculik.

Oleh penculik, Putri dibawaberputar-putar dan tak mengambil makanan seperti yang dijanjikan. Penculik justru meminjam ponselnya dan langsung meninggalkannya karena warga cukup ramai.

Upaya penculikan ini dilaporkan aquilla kepada ibu Putri. Aquilla yang sempat hendak dibawa penculik menolak diajak, namun demikian ponselnya pun diambil penculik. Kasus ini kini ditangani aparat Polsek Sukmajaya. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini