[VIDEO] Hasil Visum, Kegadisan 4 Korban Germo Cilik Telah Hilang

  • Peristiwa
  • 0
  • 14 Jun 2013 02:24

visum-portitusi-130613d.jpg
Polisi mengumumkan hasil visum tersangka NA dan tiga temannya yang menjadi korban prostitusi anak di Surabaya. Hasil visum menunjukkan, kegadisan keempatnya sudah lama hilang.

Tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (13/6/2013) memberitakan, tersangka NA dan tiga temannya yang masih duduk di bangku SMP yang melakukan prostitusi pelajar di Kota Surabaya mendatangi Mapolrestabes Surabaya. Tersangka NA dikenakan wajib lapor sedangkan temannya dimintai keterangan mengenai prostitusi di kalangan pelajar di Kota Surabaya.

Hasil visum 4 siswi yang masih duduk di bangku SMP yang menjadi tersangka dan korban prostitusi pelajar menunjukkan kegadisan keempatnya sudah sudah hilang sejak lama.

Kasubnit Unit Kejahatan Umum Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Teguh Setiawan mengatakan hasil visum ini untuk melengkapi berkas penyidikan dan meyakinkan petugas kalau keempat anak di bawah umur ini sudah lama menggeluti pekerjaan memberi layanan seks komersil kepada pria hidung belang.

Tersangka NA yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama di Kota Surabaya ini memberi jasa layanan seks di mana korbannya sebagian besar siswi SMP atau teman sebayanya via BBM. Tarifnya Rp 750 ribu sekali kencan. Dari hasil tersebut, tersangka yang berperan sebagai mucikari mendapat komisi Rp 150 ribu sampai Rp 200 ribu per transaksi. (Ali)

Credit: Muhammad Ali

Terpopuler