Sukses

[VIDEO] Tangis Histeris Keluarga Korban Tabrak Ari Wibowo

Tangis keluarga pecah ketika jenazah Carmadi tiba di kediamannya.

Jenazah Carmadi, pejalan kaki yang meninggal dunia karena ditabrak artis Ari Wibowo disambut tangis histeris keluarganya di kampung halamannya, Pemalang, Jawa tengah. Tangis keluarga pecah ketika jenazah Carmadi tiba di kediamannya.

Liputan 6 SCTV, Jumat (14/6/2013) memberitakan jenazah Carmadi tiba di Dukuh Karang Sempuh, Desa Cawet, Kecamatan Watukumpul, Pemalang, Jawa Tengah, pada Kamis sekitar pukul 16.00 WIB.

Tanijah, istri almarhum, terus menangis tak percaya suaminya sudah tiada. Berkali- kali ia ingin menghampiri jasad Carmadi yang tengah disalatkan warga. Ratusan tetangga korban datang melayat, melepas kepergian almarhum.

Almarhum Carmadi baru sekitar sebulan bekerja sebagai buruh bangunan di Jakarta. Ayah 7 anak ini harus menemui ajalnya saat pulang kerja usai seharian berkerja. Sebelum meninggal, Carmadi dirawat beberapa hari Rumah Sakit Pusat Pertamina.

Artis pesinetron Ari Wibowo dan perwakilan keluarganya tak terlihat dalam rombongan pemulangan jenazah. Meski sangat terpukul, keluarga besar almarhum Carmadi ikhlas dan tak akan memperkarakan ari wibowo. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini