Sukses

Dor! 2 Pencuri Mobil Ditembak di Karawang, 1 Tewas

Para penjahat itu beraksi di kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (13/6/2013) pagi.

Kawanan pencuri mobil dibekuk polisi di daerah Karawang, Jawa Barat. Penjahat yang beraksi di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (13/6/2013) pagi itu pun dihadiahi timah panas karena mencoba melawan petugas.

"Dari dua pelaku yang kami tembak, satu meninggal karena mencoba melawan saat ditangkap," kata Kasat Ranmor Polda Metro Jaya AKBP Ari Ardian di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/6/2013)

Sementara, Kapolsek Kalideres Komisaris Danu Wiyata menyatakan, pelaku telah melakukan aksi jahat tersebut di wilayahnya. Dan pihaknya mendapat laporan dari sang korban.

"Korbannya membuat laporan di sini. Tapi yang menangani kasusnya pihak Polda Metro Jaya," jelas Danu

Danu menambahkan, pemilik mobil Avanza bewarna putih yang dicuri tersebut adalah Andre Susanto (35), warga RW 06 Kelurahan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

"Mobil Andre kemungkinan besar dicuri sekitar pukul 07.00 WIB. Korban memarkir mobilnya di depan rumahnya. Sekitar pukul 03.00 WIB, korban masih melihat mobilnya terparkir. Paginya, sudah hilang," ungkap Danu.

Sampai kini, kasus itu telah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya untuk diselidiki lebih lanjut. "Pengembangan lebih lanjut ditangani Polda Metro Jaya," tutup Danu. (Ali/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.