Sukses

Ahmad Heryawan dan `Naga Bonar` Dilantik Jadi Pemimpin Jawa Barat

Untuk periode kedua ini, Ahmad Heryawan akan didampingi Deddy Mizwar. Jenderal Naga Bonar itu dipercaya sebagai Wakil Gubernur.

Ahmad Heryawan kembali dilantik menjadi Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018. Ini adalah periode kedua politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menjadi orang nomor satu di Jawa Barat.

Pelantikan digelar di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/6/2013). Selain pelantikan gubernur, juga dilakukan pelantikan wakil gubernur.

Untuk periode kedua ini, Ahmad Heryawan didampingi Deddy Mizwar. Jenderal Naga Bonar itu dipercaya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat.

Pelantikan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar ini akan dijaga 4.341 personel kepolisian. Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Martinus Sitompul, menyatakan penjagaan akan dilakukan oleh aparat gabungan.

"Selain dari Polri, juga ada TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan," kata Martinus saat dihubungi Liputan6.com. (Ary/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini