Sukses

Kakek Korban Tabrak Motor Ari Wibowo Dimakamkan di Pemalang

"Iya, mau dimakamkan di kampung saya supaya dekat dengan keluarga," tutur anak tertua Tjahmadi, Warsuni.

Setelah sempat dirawat 3 hari di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, kakek Tjahmadi, meninggal dunia. Tjahmadi merupakan korban tabrak motor Ducati milik artis dan pesinetron Ari Wibowo di Jalan Wolter Monginsidi, Jaksel, Senin 10 Juni 2013 lalu.

Keluarga almarhum Tjahmadi memutuskan akan membawa jenazah pulang ke kampung halaman di Pemalang, Jawa Tengah. untuk dimakamkan. Proses dokumen dan pemberangkatan jenazah diurus pihak keluarga dan juga Ari.

"Iya, mau dimakamkan di kampung saya supaya dekat dengan keluarga," tutur anak tertua almarhum, Warsuni di RSPP, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2013) dini hari.

Ia menambahkan rencananya rombongan jenazah dan keluarga akan diberangkatkan dengan menggunakan bus charter yang dibiayai Ari. Pihak keluarga juga sudah ikhlas dan merelakan kepergian almarhum Tjahmadi.

Sebelum meninggal, Tjahmadi sempat menjalani operasi bedah syaraf dan perawatan intensif dari tim dokter sekitar tiga hari. Namun takdir berkata lain.

"Sudah diberikan yang terbaik dari dokter ahli RS Pertamina, segala upaya dilakukan tapi kemauan Tuhan berbeda. Kami percaya itu yang terbaik, mengingat usia bapak sudah sangat tua," kata Ari yang selalu berada dekat dengan keluarga korban. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.