Sukses

Salah Jalur, Terobos Perlintasan, Avanza Dihantam Kereta

Akibatnya, mobil mengalami rusak parah di bagian belakang.

Sebuah mobil Toyota Avanza dihantam kereta di pintu perlintasan kereta di Jalan Industri, Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2013). Akibatnya, mobil mengalami rusak parah di bagian belakang.

Petugas pintu perlintasan kereta, Samiran mengatakan, Avanza hitam bernomor polisi B 1430 UFC melintas di jalan yang tidak semestinya sekitar pukul 11.45 WIB. Mobil dari arah Kemayoran menuju Gunung Sahari itu berada di jalan yang digunakan kendaraan dari Gunung Sahari menuju Kemayoran.

"Mungkin dia inginnya cepat, tidak ngantre, jadi lewat jalur situ, padahal salah dia," katanya saat ditemui di lokasi (12/6/2013).

Saat itu mobil langsung menyeberang rel kereta, padahal pintu perlintasan sudah dalam keadaan tertutup. Belum selesai menyeberang, kereta sudah tiba dan menabrak mobil itu.

"Kereta KRL 891 jurusan Jatinegara-Bogor. Mobil kena bagian belakangnya," lanjut Samiran.

Setelah tertabrak, mobil sempat berputar dan menabrak sepeda motor yang sedang menunggu kereta melintas. Akibat kecelakaan itu, mobil mengalami rusak parah di bagian belakang.

"Belakangnya ancur, kaca, lampu, sama bemper hancur. Ada satu motor juga yang kena, korban luka informasinya dibawa ke RS Husada," tuturnya.

Sementara, dirinya tidak mengetahui keberadaan penumpang mobil yang berjumlah 2 orang. "Penumpang mobil itu 2 orang. Tapi nggak tahu ke mana. Kabarnya kabur pakai bajaj," tandas Samiran. (Mut/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini