Sukses

[VIDEO] Kasus Mucikari Cilik, 4 Siswi SMP Jalani Tes Visum

4 Siswi SMP yang dijual kepada lelaki hidung belang, menjalani tes visum di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Jawa Timur.

4 Siswi SMP yang diduga dijual kepada lelaki hidung belang menjalani tes visum di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Jawa Timur. Hasil visum akan digunakan sebagai barang bukti mengungkap kasus dugaan penjualan anak-anak di bawah umur.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 SCTV, Rabu (12/6/2013), selain akan memeriksa 4 korban lain, polisi juga mengejar 2 pelaku yang kini dinyatakan buron. Kedua pelaku itu merupakan orang yang menjerumuskan NA, siswi kelas II SMP yang akhirnya menjadi mucikari cilik.

Kasus prostitusi di kalangan pelajar SMP ini mendorong psikiater kembang tumbuh anak RS Dokter Sutomo. Psikiater mendatangi sekolah tersangka untuk melakukan pertemuan tertutup dengan pihak sekolah di kawasan Surabaya Timur ini. Mereka ingin memberikan rehabilitasi bagi tersangka dan korban,

Penjualan anak di bawah umur yang dikelola NA ini menyentak masyarakat. Lewat layanan pesan instan, para pelajar SMP ditawarkan pada lelaki hidung belang dengan tarif Rp 750 ribu untuk sekali kencan. Sang mucikari cilik mengantongi Rp 250 ribu. Sisanya diberikan untuk temannya yang melayani tamu. (Frd/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini