Sukses

[VIDEO] Nahas, 2 Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk dan Bus

Kecelakaan maut terjadi di Sumedang Jawa Barat dan di Tegal Jawa Tengah Selasa 11 Juni.

Kecelakaan maut terjadi di Sumedang Jawa Barat dan di Tegal Jawa Tengah Selasa 11 Juni. Di Sumedang, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sidaraja kawasan Paseh Sumedang Jawa Barat, sedangkan di Tegal terjadi di Jalur Pantura Jalan Raya Suradadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Rabu (12/6/2013) pagi, seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah menyenggol sebuah truk di Sumedang.

Kejadian berawal ketika korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi, namun dari arah berlawanan muncul kendaraan lain yang juga melaju kencang. Akibatnya korban tidak mampu mengendalikan motor, lalu menyenggol badan truk dan terlindas ban belakang truk tersebut. Korban yang tanpa identitas itu mengalami luka parah di bagian kepala.

Di Tegal, Jawa Tengah korbannya juga seorang pengendara sepeda motor. Pemotor itu tewas seketika, setelah menyalip sebuah bus. Pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu tewas mengenaskan, setelah mengalami luka serius di bagian kepala dan mengalami patah tulang pada kedua kaki serta tangan.

Menurut seorang saksi mata, kecelakaan terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motornya hendak menyalip sebuah bus yang sedang berhenti mengambil penumpang. Namun saat korban hendak menyalip itulah, sebuah truk muatan pasir dari arah belakang juga ingin menyalip bus.

Tak ayal korban pun langsung disambar truk itu. Bahkan korban terseret hingga beberapa meter dan tewas di lokasi kejadian. (Tnt)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.