Sukses

Undang Parpol Koalisi, SBY Gelar Rapat Setgab di JCC

Rapat tersebut digelar tertutup di Jakarta Convention Centre (JCC).

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga merupakan Ketua Sekretariat Gabungan (Setgab) Partai Koalisi malam ini menggelar rapat bersama Setgab yang terdiri dari pimpinan partai politik koalisi. Rapat tersebut digelar tertutup di Jakarta Convention Centre (JCC).

Rapat berlangsung sejak sekitar pukul 20.00 WIB di JCC, Jakarta, Selasa (11/6/2013) malam. Dalam agenda yang beredar di wartawan, rapat Setgab itu dihadiri langsung oleh Presiden SBY dan Wakil Presiden Boediono.

Sekretaris Jendral Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy menjelaskan, rapat setgab tersebut hanya dihadiri oleh para ketua umum partai politik koalisi pemerintahan SBY-Boediono saja. Karena itu, dirinya belum bisa menjelaskan isi dari pertemuan tersebut.

"Hanya diikuti para ketum. Saya belum bisa jelaskan hasilnya," singkat Romahurmuziy dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com di Jakarta.

Menurut informasi yang dihimpun Liputan6.com, dalam rapat tersebut turut diundang juga Ketua Umum partai koalisi, yaitu Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Ketua Umum PPP Suryadharma Alie, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Selain itu, diundang juga beberapa menteri yaitu Mensesneg Sudi Silalahi, Menkopolhukkam Djoko Suyanto, Sekretaris Setgab Amir Syamsuddin, dan Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini