Sukses

[VIDEO] Susi, Istri Rektor IPDN Muncul dan Siap Beberkan Fakta

Susi Susilowati muncul sambil membawa anaknya yang berusia 1 tahun yang diklaim sebagai anak kandung sang rektor, I Nyoman Sumaryadi.

Perempuan yang mengaku istri simpanan Rektor Institut Pemerintahan Dalam Degeri (IPDN) dan anaknya akhirnya menampakkan diri. Susi Susilowati muncul sambil membawa anaknya yang berusia 1 tahun yang diklaim sebagai anak kandung sang rektor, I Nyoman Sumaryadi.

Tayangan Liputan 6 SCTV, Rabu (12/6/2013) memberitakan, dengan membawa bayi yang diklaim sebagai anaknya dengan Nyoman, Susi warga Bogor muncul di depan wartawan. Ia mengatakan dengan bantuan seorang temannya terpaksa mengunggah foto-foto anaknya karena selama kurang lebih setahun terakhir upayanya mendapat pengakuan Nyoman sebagai anak tidak mendapatkan respons positif.

Susi mengatakan, ia memberanikan diri hanya untuk membuktikan yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah. Susi pasrah terhadap penilaian masyarakat tentang dirinya karena itu semua demi nasib anaknya.

Meski sempat disakiti Nyoman dan keluarganya, Susi mengaku masih membuka diri untuk berdamai asal Nyoman benar-benar memilki itikad baik. Jika tidak, Susi mengancam akan melaporkan Nyoman ke Polri dengan tuduhan tidak mengakui anak kandungnya. Susi pun siap melakukan tes DNA.

Nyoman sebelumnya menampik isu tersebut dengan mengatakan hal itu tidaklah benar. Menurutnya, isu tersebut sengaja disebarkan orang tidak dikenal yang ingin menjatuhkan namanya. Meski demikian, Nyoman tak akan menempuh jalur hukum atas pemberitaan miring tersebut

Kini Susi muncul di depan publik dan siap membeberkan semua fakta soal hubungannya dengan sang rektor. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini