Caleg Gerindra Ferry Juliantono: Saya Aktivis, Tapi Punya Uang

  • Politik
  • 0
  • 11 Jun 2013 18:13
Calon anggota legislatif dari Partai Gerindra Ferry Juliantono sangat ingin mematahkan 'mitos' bahwa mantan aktivis sulit masuk parlemen. Menurut Ferry, tak semua mantan aktivis berkantong tipis.

"Saya memang aktivis. Tapi saya punya uang. Saya Ketua Asosiasi Batubara se-Indonesia. Jadi sekali lagi saya ingin mematahkan statement dari Pak Pramono Anung. Enak saja, emang semua aktivis, miskin," kata Ferry di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta, Selasa (11/6/2013).

Caleg Gerindra nomor urut 1 dari daerah pemilihan Jawa Barat VIII (Cirebon, Indramayu) ini yakin bisa mematahkan mitos itu. Ferry kini semakin bersemangat untuk dapat melenggang ke Senayan.

"Sekarang sudah semangat. Nomor Urut 1 ini harus dipertanggungjawabkan. Intinya sekarang beban saya sudah berkurang dan siap untuk pemilihan anggota Dewan," ungkap mantan narapidana kasus kericuhan demo BBM pada 2008 itu.

Ferry yakin, statusnya sebagai mantan narapidana ini tidak akan membebani pencalegannya. Apalagi, saat ini dirinya dipercaya berada di posisi nomor urut 1.

Terkait jelang kenaikan harga BMM, Ferry yakin itu tidak akan menghalangi pendanaan kampanye nanti. Karena, kata dia, masih ada banyak cara untuk melancarkan kampanye pemilihan legislatif.

"Kenapa saya bilang tidak bepengaruh? Karena untuk biaya kampanye kita bisa utang dan negosiasi. Bayar DP (uang muka) dulu dan banyak cara. Jadi ya aman-aman saja," ungkap Ferry. (Ism/Mut)

(Ism)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler