Sukses

[VIDEO] Isu Ada Anak dan Istri Lain, Rektor IPDN: Itu Tidak Benar

Nyoman menuding, isu itu sengaja disebar orang tak dikenal yang ingin menjatuhkan nama baik dirinya.

Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat kembali diguncang kabar tak sedap. Kali ini, Rektor IPDN I Nyoman Sumaryadi dikabarkan memiliki seorang anak dari wanita lain yang fotonya diunggah ke YouTube dan Facebook. Sang rektor pun menampiknya.

"Itu kalau karena saya tidak tahu dan merasa zaman demokrasi, orang bisa menyampaikan apa saja. Yang penting saya tidak menanggapi isu-isu tidak benar," kata Nyoman dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (11/6/2013).

Nyoman menuding, isu itu sengaja disebar orang tak dikenal yang ingin menjatuhkan nama baik dirinya. Meski demikian, ia tidak akan menempuh jalur hukum atas pemberitaan miring tersebut.

"Sepanjang tidak menjatuhkan degradasi terhadap hak asasi saya, tidak apa-apa," ucap Nyoman.

Kabarnya, wanita yang disebut-sebut ibu kandung dari anak yang diklaim sebagai anak Nyoman akan membeberkan semua fakta terkait hubungannya dengan sang rektor. (Ali/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini