Sukses

[VIDEO] Paman di Blitar Tega Perkosa Keponakan

Seorang paman di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, tega memperkosa keponakannya sendiri.

Seorang paman di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, tega memperkosa keponakannya sendiri. Korban tak berani melawan karena diancam akan dihabisi keluarganya jika menolak.

Purwoko, warga Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, ditangkap aparat Polres Blitar karena diduga telah memerkosa keponakannya sendiri. Korban diperkosa di rumah tersangka yang kosong usai pulang dari kuliah.

Tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (11/6/2013), di hadapan polisi, tersangka awalnya berdalih jika korbanlah yang mengajak berhubungan intim layaknya suami-istri. Namun setelah didesak, tersangka akhirnya mengaku jika dirinya yang memaksa korban untuk melayani nafsunya.

Tersangka juga  mengancam akan menghabisi keluarga korban jika menolak berhubungan badan. Bahkan tersangka juga mengancam akan mengusir korban dari rumahnya, jika sampai melaporkan kejadian tersebut.

Selama ini korban dititipkan oleh ibunya di rumah tersangka, karena orangtua korban sudah bercerai. Ibu korban menjadi TKW dan ayah korban pergi keluar Jawa. Guna pemeriksaan lebih lanjut, tersangka kini ditahan di Mapolres Blitar. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini