Sukses

[VIDEO] Mucikari Siswi SMP di Surabaya Kembali Diperiksa Polisi

Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya kembali memeriksa siswi SMP berinisial AN dan 4 temannya yang menjadi mucikari.

Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya kembali memeriksa siswi SMP berinisial AN dan 4 temannya yang menjadi mucikari. AN menjual teman-temannya ke pria hidung belang. Pemeriksaan di Mapolrestabes Surabaya dilakukan untuk mengembangkan jaringan prostitusi pelajar.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Senin (10/6/2013), kepada polisi tersangka mengaku sudah menjalankan praktik prostitusi pelajar via BlackBerry Messenger (BBM), sejak 6 bulan lalu. Teman-temannya hanya melayani pria hidung belang di Kota Surabaya. AN juga punya belasan anak buah yang masih SMP untuk melayani pria hidung belang.

Kepala Unit Jatanum Mapolrestabes Surabaya, Iptu Fery mengatakan, pemeriksaan untuk mencari tahu jaringan prostitusi pelajar di Kota Surabaya.

Polisi juga akan mengungkapkan modus tersangka mencari pelanggan dan menawarkan temannya yang masih SMP via BBM dan foto-foto teman AN yang ditawarkan. AN menawarkan temannya dengan bayaran Rp 750 ribu. Dari jumlah itu, AN mendapat Rp 250 ribu. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.