Sukses

SBY dan Jokowi Resmikan PRJ, Dimeriahkan Tari Betawi

Presiden SBY meresmikan pembukaan Jakarta Fair ke-46 yang diselenggarakan PT Jakarta International Expo di Arena PRJ Kemayoran, Jakarta.

Presiden SBY meresmikan pembukaan Jakarta Fair ke-46 yang diselenggarakan PT Jakarta International Expo di Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat.

SBY didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono yang mengenakan kebaya berwarna merah muda. Sementara SBY yang tampil dengan kemeja batik biru lengan panjang tiba di lokasi tepat pukul 19.30 WIB, Senin (10/6/2013).

Setelah tiba di panggung utama Jakarta Fair atau tempat peresmian, SBY yang juga datang bersama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa ini langsung disambut tarian Betawi. Tarian tersebut dibawakan oleh Sanggar Atina.

Selain itu, peresmian juga dihadiri sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, seperti Menteri Pemberdayaan Perempuan Linda Gumelar, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, serta Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2013 Murdaya W Poo mengatakan, kegiatan tahunan ini diselenggarakan selain untuk memperingati HUT ke-486 Jakarta, juga sebagai ajang promosi bisnis, serta investasi peserta perusahaan.

Dengan tema 'Terus Maju Jakartaku', panitia berharap penyelenggaraan ini dapat terus mendorong pertumbuhan dan pembangunan ekonomi nasional.

"Kami mengajak seluruh seluruh warga untuk bersatu padu dan kompak dalam memaksimalkan kekuatan dalam rangka memajukan Kota Jakarta," kata Murdaya Poo yang juga Komisaris Utama PT Jakarta International Expo. (Frd/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.