Sukses

Kendarai Motor Ducati, Artis Ari Wibowo Tabrak Kakek 80 Tahun

Karmidi mengalami luka lecet di bagian kaki dan kepala bagian belakang.

Artis R Arianto Wibowo (43) atau yang karib disapa Ari Wibowo menabrak seorang kakek bernama Karmadi (80) di depan Sekolah Menengah Teknik (SMT) Penerbangan, Jalan Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ari Wibowo menabrak Karmidi yang tengah menyeberang jalan.

"Pejalan kaki asal Pemalang, Jawa Tengah, itu ditabrak ketika menyebrang jalan," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Timin saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (10/6/2013).

Menurut Timin, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Kecelakaan itu bermula saat Ari Wibowo mengendarai motor Ducati bernopol B 3712 SGO dari arah Santa menuju Blok M.

Di depan SMT Penerbangan, lanjut Timin, pemeran utama sinetron Tersanjung I dan II itu menabrak Karmadi.

Setelah kecelakaan, Karmidi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Karmidi mengalami luka lecet di bagian kaki dan kepala bagian belakang. Namun, Timin mengaku belum mengetahui kondisi terakhir Karmidi.

Sementara, Ari Wibowo tidak mengalami luka yang serius. "Info awal yang saya dapat, pengemudi tidak luka, kendaraan juga hanya lecet," ungkap Timin. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.