Sukses

Tabrakan Beruntun di Pantura, 4 Tewas 1 Terjepit Trailer

Kecelakaan itu melibatkan 2 truk trailer, 1 mobil boks, dan 1 minibus. Selain 4 tewas, 1 orang terjepit badan trailer.

Empat orang tewas dalam tabrakan beruntun di Jalan Pantura Pati, Jawa Tengah. Kecelakaan beruntun di Desa Bumi Mulyo, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, itu melibatkan 2 truk trailer, 1 mobil boks, dan 1 minibus.

Kasat Lantas Polres Pati AKP Ifan Hariat Taufik mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Senin (10/6/2013) sekitar pukul 06.00 WIB. Selain 4 tewas, 1 orang mengalami luka parah.

"Korban tewas dalam kecelakaan itu adalah sopir minibus VW Combi bernopol AB 1836 QZ yang belum di ketahui identitasnya bersama 2 penumpangnya, Fathul Huda (19) dan Salim (18), yang sama-sama warga Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo, Kudus," tutur Ifan.

Sedangkan 1 korban tewas lainnya adalah sopir mobil boks bernopol B 9063 VO yang identitasnya juga belum diketahui. Sementara, korban luka berat adalah sopir trailer bernopol H 8624 UR Muhammad Suhartono warga Probolinggo, Jawa Timur. Kaki Suhartono patah karena terjepit badan truk.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil minubus VW Combi rusak berat dan mobil truk boks terguling. Sedangkan kedua truk trailer yang terlibat tabrakan ini menabrak warung. (Ant/Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini