Tabrakan Beruntun di Pantura, 4 Tewas 1 Terjepit Trailer

  • Peristiwa
  • 0
  • 10 Jun 2013 13:56
Empat orang tewas dalam tabrakan beruntun di Jalan Pantura Pati, Jawa Tengah. Kecelakaan beruntun di Desa Bumi Mulyo, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, itu melibatkan 2 truk trailer, 1 mobil boks, dan 1 minibus.

Kasat Lantas Polres Pati AKP Ifan Hariat Taufik mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Senin (10/6/2013) sekitar pukul 06.00 WIB. Selain 4 tewas, 1 orang mengalami luka parah.

"Korban tewas dalam kecelakaan itu adalah sopir minibus VW Combi bernopol AB 1836 QZ yang belum di ketahui identitasnya bersama 2 penumpangnya, Fathul Huda (19) dan Salim (18), yang sama-sama warga Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo, Kudus," tutur Ifan.

Sedangkan 1 korban tewas lainnya adalah sopir mobil boks bernopol B 9063 VO yang identitasnya juga belum diketahui. Sementara, korban luka berat adalah sopir trailer bernopol H 8624 UR Muhammad Suhartono warga Probolinggo, Jawa Timur. Kaki Suhartono patah karena terjepit badan truk.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil minubus VW Combi rusak berat dan mobil truk boks terguling. Sedangkan kedua truk trailer yang terlibat tabrakan ini menabrak warung. (Ant/Eks/Sss)

Credit: Eks

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler