Sukses

Buru Pelaku Pembunuhan, Polda Metro Periksa Keluarga Tito Kei

Sejauh ini, penyidik telah meminta keterangan enam orang saksi, antara lain tiga rekan Tito yang berada di lokasi kejadian saat.

Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap keluarga Tito Kei.

"Rencananya pemeriksaan hari (Senin) ini, karena menunggu masa berkabung," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Senin (10/6/2013).

Rikwanto mengatakan penyidik kepolisian akan meminta keterangan istri Tito guna mengungkap motif dan identitas penembak misterius.

Sejauh ini, penyidik telah meminta keterangan enam orang saksi, antara lain tiga rekan Tito yang berada di lokasi kejadian saat terjadi penembakan, Hans, Gerry dan Petrus, serta anak dari korban pemilik warung roko, Ratim, yaitu Popon, dan dua orang lainnya warga sekitar.

Rikwanto menuturkan keterangan dari enam orang saksi tersebut belum mengarah terhadap motif dan identitas pelaku.

Adik John Kei itu dan pemilik warung rokok, Ratim (70) tewas ditembak seseorang tidak dikenal saat main kartu domino bersama empat temannya di depan warung rokok di Jalan Raya Titian Indah, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, Jumat 31 Mei sekitar pukul 20.00 WIB. (Ant/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.