by Raden Trimutia Hatta

[VIDEO] Jadi Mucikari, Siswa SMP Jual Gadis Teman Sekolahnya

  • Peristiwa
  • 0
  • 10 Jun 2013 05:44
Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, membongkar jaringan penjualan gadis ABG yang didalangi seorang siswa SMP. Polisi juga mengamankan 3 korbannya, yang masih berumur belasan tahun.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (10/6/2013), NA yang masih duduk di bangku salah satu SMP di kota Surabaya itu ditangkap polisi karena menjual teman-teman sekolahnya untuk melayani pria hidung belang. Modus yang dilakukan tersangka dengan memanfaatkan jaringan komunikasi via Blackberry Mesengger untuk menawarkan teman-temannya kepada pria hidung belang.

Dihadapan polisi, NA yang masih berusia 15 tahun mengaku membuka praktik prostitusi itu sudah selama 6 bulan. Ia memasang tarif Rp 750 ribu dengan komisi Rp 250 ribu per transaksi. Sedangkan korbannya, mendapat Rp 500 ribu.

Jaringan prostitusi pelajar SMP ini terbongkar ketika polisi menggerebek salah satu hotel di Jalan Darmokali, Surabaya. Para gadis ABG yang melayani pria hidung belang itu mengaku bertransaksi melalui BBM yang dikoordinir NA.

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti rekaman percakapan transaksi via Blackberry Mesengger, uang tunai Rp 3 juta, dan 3 buah handphone Blackberry. Polisi kini masih mengembangkan jaringan prostitusi pelajar SMP itu. (Mut)

(Raden Trimutia Hatta)
Comments
Sign in to post a comment