Sukses

[VIDEO] Kelamin Dimutilasi, Abdul Muhyi Tolak Nikahi NN

Korban muntilasi alat kelamin di Pamulang, Abdul Muhyi, menolak ajakan damai pelaku berinisial NN dan keluarganya.

Korban muntilasi alat kelamin di Pamulang, Abdul Muhyi, menolak ajakan damai pelaku berinisial NN dan keluarganya. Pelaku NN dan keluarga sempat mengajak korban Muhyi untuk menikah namun ditolak lantaran ia sakit hati.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (10/6/2013), Abdul Muhyi mengatakan, dirinya lebih memilih untuk menempuh jalur hukum agar pelaku di proses secara pidana, karena kelaminnya telah dimutilasi. Ia mengatakan, keluarga besar pelaku NN sempat datang ke rumahnya di Serua, Sawangan, Depok, Jawa Barat, saat masih dirawat di Rumah Sakit.

Ia mengaku pelaku dam keluarganya sempat menawarkan solusi damai dengan menikahkan dirinya dan NN. Namun, ia menolak ajakan itu karena merasa sangat menderita dengan tindakan NN. Ia memilih meneruskan kasus ini melalui jalur hukum.

Sementara, orang tua Muhyi, Karim, menilai perbuatan NN telah kelewat batas dan belum tentu setelah menikah keduanya tetap berumah tangga.

NN memutilasi kelamin Muhyi karena sakit hati telah diperkosa usai diajak berkeliling kota dengan menggunakan motor. Namun nanti pengadilanlah yang akan menentukan siapa yang benar dan siapa yang salah dalam kasus ini. (Edo/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.