Sukses

[VIDEO] Warga Kebagusan Tahlilan untuk Taufiq Kiemas

Meski tanpa dihadiri keluarga almarhum, namun acara doa bersama itu tetap berlangsung Khidmat.

Acara Tahlilan untuk mendiang Taufiq Kiemas juga digelar warga di sekitar kediaman pribadi mantan Presiden Megawati Soekarnoputri, di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu 9 Juni malam. Meski tanpa dihadiri keluarga almarhum, namun acara doa bersama itu tetap berlangsung Khidmat.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (10/6/2013), Ketua RW setempat, Zainal Abidin mengatakan, acara itu  digelar atas inisiatif warga. Lantunan doa dan ayat suci Alquran terus dibacakan warga di kediaman Megawati di kawasan kebagusan tersebut. Selain orang dewasa, acara Tahlilan juga diikuti anak-anak.

Acara doa bersama ini sengaja digelar para tetangga sebagai bentuk duka cita dan kehilangan yang mendalam atas sosok almarhum Taufiq Kiemas.

Rencananya warga akan terus menggelar pengajian ini hingga 7 hari ke depan, dengan atau tanpa didampingi pihak keluarga almarhum. (Edo/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini