Sukses

Pemakaman Taufiq Kiemas Rampung, Jalur Kalibata Masih Ditutup

Arus lalu lintas di sekitar Kalibata yang ditutup oleh aparat kepolisian dan Dinas Perhubungan belum juga dibuka.

Jenazah Taufiq Kiemas telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. Upacara pemakaman pun telah rampung. Meski demikian, arus lalu lintas di sekitar Kalibata yang ditutup oleh aparat kepolisian dan Dinas Perhubungan belum juga dibuka.

Pantauan Liputan6.com di depan TMP Kalibata, Jakarta Selatan Minggu (9/6/2013), kendaraan dari arah Jalan Dewi Sartika menuju TMP Kalibata terhenti untuk sementara waktu. 

Arus lalu lintas arah flyover Kalibata menuju TMP kalibata juga ditutup oleh petugas Dinas Peruhubungan. Sehingga kondisi macet pun tak terhindarkan. Antrean panjang mulai terjadi di sepanjang Jalan Kalibata Raya, akibatnya para pelayat yang ingin ke TMP Kalibata terpaksa turun dan berjalan kaki.

Parkir mobil para pelayat di sisi jalan menambah sempit jalur menuju TMP Kalibata. Para pemotor pun terpaksa menggunakan jalur hijau agar dapat melaju di jalan tersebut.

Sementara cuaca di kawasan tersebut cerah dan cenderung panas terik.(Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini