Sukses

SBY Tiba di TMP Kalibata, Lambaikan Tangan ke Warga

Presiden SBY tiba di Taman Makam Pahlawan Kalibata. SBY akan menjadi Inspektur Upacara pemakaman Ketua MPR Taufiq Kiemas.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba di Taman Makam Pahlawan Kalibata. SBY akan menjadi Inspektur Upacara pemakaman Ketua MPR Taufiq Kiemas.

SBY dan rombongan tiba pukul 10.22 WIB, Minggu (9/6/2013). SBY didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dan menantu Annisa Pohan. Mereka mengenakan busana serba hitam.

Dengan pengawalan prokoler yang ketat, SBY dan rombongan disambut Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo, Kapolda Metro Jaya  Irjen Pol Putut Eko Bayuseno, KSAD Jenderal TNI Moeldoko, KSAL Laksamana TNI Marsetio, KSAU Marsekal TNI IB Putu Dunia.

Setelah itu SBY dan rombongan berjalan memasuki kompleks Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Warga yang antusias melihat kedatangan SBY dan rombongan melambaikan tangan. SBY menyempatkan membalas lambaian tangan ke warga. Begitu juga dengan Ibu Ani.

Sebelum tiba di Taman Makam Pahlawan, SBY menyambut jenazah Taufiq Kiemas di Lanud Halim Perdanakusuma. Jenazah Taufiq Kiemas dijadwalkan dimakamkan pukul 11.00 WIB. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini