Sukses

Puluhan Petinggi Partai Mulai Padati Kediaman Taufiq Kiemas

Puluhan petinggi partai dan berbagai tokoh negara mendatangi kediaman almarhum Ketua MPR Taufiq Kiemas di Menteng, Jakarta Pusat.

Puluhan petinggi partai dan berbagai tokoh negara berkabung dan mendatangi kediaman almarhum Ketua MPR Taufiq Kiemas di Jalan Tengku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (8/6/2013) malam, para tokoh mulai mendatangi kediaman Megawati itu sejak pukul 19.00 WIB. Mereka di antaranya Wakil MPR Hajriyanto Y Tohari, Melanie Lamina Suharni, Marwan Jafar, Hadif Dakiri, Gayus Lumbun, Arif Budimanta, dan Guruh Soekarnoputra serta berbagai tokoh lainya.

Sementara petinggi PDIP yang turut mendampingi almarhum di Singapura General Hospital adalah Ahmad Basara dan Pramono Anung. Hingga pukul 21.00 WIB, tamu terus berdatangan di kediaman Taufiq Kiemas.

Taufiq Kiemas meninggal dunia di Singapore General Hospital (SGH) di Jalan Outram, Singapura dalam usia 70 tahun. Dia menghembuskan nafas terakhir pada pukul 19.05 waktu Singapura.

Jenazah Ketua MPR itu akan diterbangkan dari Singapura pada Minggu 9 Juni pukul 09.00 waktu setempat. Diperkirakan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Minggu 9 Juni pukul 09.30 WIB.

Rencananya, jenazah suami Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarat Selatan. Proses tersebut akan dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB besok.

Taufiq Kiemas meninggalkan seorang istri, yaitu Megawati Soekarnoputri, dan seorang putri yang bernama Puan Maharani. (Ali).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini